Jumat, 28 Februari 2014

layang layang,earphone, dan pangkal pinang

lapangan sore tadi ramai sekali
lapangan tempat saya berlari hari hari
biasanya cuma ada orang orang yang main bola
yang sering siul siul atau nyeloteh gak sopan ..
tapi saya pakai earphone , dengan volume paling keras
tidak pernah sama sekali mendengar mereka nyeloteh apa ,
siul sampe bibir kamu  biru juga saya juga tidak mendengarnya ..
paling paling kalo lagi galak suka iseng ngelempar botol aqua ke mereka yang gak sopan
atau mengacungkan jari tengah . biar mereka diam
earphone memang menolong sekali , kita bahkan bisa memilih apa yang mau kita dengar..

di lapangan entah perhari ini atau dari kemarin
ada beberapa anak kecil yang main layang layang
jadi saya berlari di garis tertentu kadang nabrak benang
manalah benang keliatan
dia kan transparan
dari dulu gak pernah mau main layang layang
karena tau diri
bukan orang yang pandai mencari arah angin
tapi suka sekali kalau layang layang sudah terbang di atas
bergoyang goyang ,, seperti orang yang menari sehabis minum vodca


pangkal pinang yang sebentar lagi bertemu
Me : mah aku tanggal 8 fix berangkat udah pesen tiket
pulangnya tanggal 13 eh 14 ( padahal belum pesen tiket pulang) hahahhaha
Mamah : trus kenapa? mau ngajak mamah ?
Me : enggak

aku ketemu lagi dengan kota yang tiap hari bikin kangen
panasnya , suasananya, pantainya,orang-orangnya
aku kangen sama nana
sahabat perempuan yang berbulan bulan pernah satu kamar
nana , yang pernah marah sekali karena aku pake celana pendek di depan banyak laki laki
nana , anak psikologi yang obrolannya luas sekali
nana yang tiap chat lewat whatsapp atau bbm akhir penutupnya "aku doain kamu terus nje"
padahal sahabatannya sama suaminya
sekarang jauh lebih deket sama istrinya
aku mau bawain kamu apa yah ? mungkin nanti bawain kamu kerudung yang manis manis warnanya ..

pangkal pinang yang selalu membuat saya tidak mau pulang
ah akhirnya kangennya tidak bertepuk sebelah tangan ...
kamu akan menyetir yang kiri kanannya pantai
kamu akan makan roti bakar srikaya yang enak sekali
dan ngobrol sama banyak orang keturunan cina
gak sabar menunggu tanggal 8 ..

mungkin yang terakhir bagian reda , meredakan
saya tidak akan pernah memaksa apa apa
memaksa melupakan
memaksa menghilangkan rasa
kamu yang sama sekali tidak mau berbagi hidup kamu
apalagi memaksa rasa kamu , secara paksa ..

ini bagian saya sendiri
nanti pelan pelan semua reda
kangen yang mengendap , mencair dengan waktu dan di minum anjing yang kehausan di jalan ..
mungkin sekarang belum saja ..

nanti saya akan menemukan tempat pulang
yang mau membagi harinya , ceritanya, kecupan manisnya yang setulus hati


********
perempuan yang sepi dan meredakan rasa obatnya menulis
menulis selalu membuang sedikit yang menyiksa
tapi tadi di luar ada suara laki laki yang memanggil
"kakak , kakak , kakak "

dia datang si anak nakal .. yang tiap hari nelp dan nanya "kakak dimana?"
jadi masih ada yang mau tau kamu dimana kok nje :)
anak laki laki kesayangan kamu



jadi judulnya
layang-layang,earphone,dan pangkal pinang,dan meredakan
atau
layang-layang,earphone, dan pangkal pinang, dan sepi  ( ini gak juga karena gak pernah bener bener sepi ada ais , dan sahabat perempuan yang menyenangkan,keluarga yang komplit)
jadi apa?
layang-layang, earphone, dan pangkal pinang, dan kangen yang mengendap membiarkan mencair biar di minum anjing yang kehausan ( judulnya kepanjangan)


suka suka kamu
aku mau main sama Ais :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar