Kamis, 06 Februari 2014

Seroeni


liat banyak postingan anak kecil , itu bikin mau punya anak . 
liat perempuan hamil itu bikin mau hamil . perempuan hamil itu pasti tambah cantik ..

mau hamil mau punya anak , tapi belum mau nikah . ini sih menyalahi aturan memang .. tapi mau punya anak banget .. 

mau punya kehidupan berdua sama anak yang lahir dari rahim. rahim  yang akhirnya saya jaga baik sekali beberapa tahun ini . berhenti merokok , berhenti minum alkohol itu memang nyiapin tempat yang sehat buat si anak. anak perempuan cantik yang rambutnya kiwel kiwel , atau anak laki laki yang nakal tapi rajin sholat .. 

jarang membayangkan menjadi istri yang baik , 

tapi saya bakal jadi ibu yang keren , beberapa tahun yang lalu menulis tentang Seroeni , ah seroeni kapan sih ada di dunia. kita kaya sahabat perempuan yang kemana mana akan berdua, mentertatawakan hal yang sama .. mau ngurus anak . tiap pagi dan tiap sore jalan jalan di taman atau naik sepeda..

dia akan menjadi anak perempuan yang menyenangkan pasti , di sayang banyak orang . di kangenin banyak orang .. 

Dari waktu masih di dalam perut , bakalan sering di ajak renang . di dalam air , makin dalam makin tenang .. 
dari waktu masih di dalam perut , bakalan sering di ajak jalan pagi . di tiap udara pagi , di hirup dalam dan membuat nyaman..
dari waktu di dalam perut, akan di bacakan banyak buku . semakin banyak halaman , kamu bakal tau tiap kata besar sekali maknanya ..

aku mau seroeni sekarang .. 

aku mau punya tempat sendiri dan mengurus kamu , mungkin sudah terlalu lama menjadi anak perempuan yang di atur . seroeni kita akan bikin aturan bersama supaya menyenangkan .. 

aku membebaskan tiap tiap pilihan kamu..


aku mau seroeni sekarang 

mau punya tempat sendiri yang nyaman , udah besar rasanya . bosan sekali , jadi anak perempuan yang di giring . di anggap anak kecil !! ah seroeni kapan datang? 

sebentar lagi mungkin seroeni datang .. tapi kamu bukan Bunda Maria yang bisa hamil tanpa di setubuhi !!?  .. 

tapi aku mau seroeni sekarang .. 
mau sekali keluar dari rumah 
dan punya kehidupan dengan seroeni si anak yang menyenangkan 



aku mau hamil , mau punya anak . tapi belum mau menikah ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar