Senin, 24 Februari 2014

Tuan Putri Pemalas


Tuan Putri di rumah sendiri

temen2nya mamah kerumah , mamah selalu suka ngumpulin temennya di rumah
dan gue nurunin dia kayanya ..
trus mereka nanya . kenapa gak kerja? trus gue jawab "males"

mereka ketawa ,
gue masuk kamar Aa nonton youtube , nyari konser Glenn fredly
pas keluar kamar sebentar temennya tambah banyak
ah biasalah beberapa dari mereka pasti basabasinya " aduh ini si cantik tambah cantik"

dan gue senyum senyum , nyium pundak mamah
kalo lagi dirumah gue suka nyium pundak mamah , meluk dari belakang abis itu pergi lagi
trus temen2nya mamah pasti bilang "duh ilah anaknya mamah"

mamah kalo lagi ngumpul sama temen2nya pasti masak masak gtu
sementara gue kalo popi vina kesini ,ngobrol , tidur trus makan di luar *beda generasi
mereka berdua itu suka banget masakan mamah juga sih  jadi kadang makan disini juga ..

ada temen mamah yang baru divorce dan gue manggilnya mamah cicih
divorce setelah 26 tahun menikah
dan jadi sering nginep disini , karena patah hati kali
kan mamah persis banget gue suka nampung temen perempuan yang patah hati sampe sembuh


"lagi jadi tuan putri senin senin begini, pake dress pendek warna warni pake syal coklat yang tebel , sendalnya dari woll  barudi beliin sama aa. bolak balik cuma buat ngambil minum , nuker buku , dan trus2an di panggil cantik sama temen2nya mamah"

syurgaaaaaaa



syurga karena mamah moodnya lagi bagus , coba kalo lagi brantem grrrrrr . mau nyari pistol air bawaaanya main tembak2an ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar