Senin, 17 Februari 2014

padahal ini senin..


kalau aku bisa paham ..
aku mau paham , belajar untuk paham
tapi masih panjang untuk paham
untuk menerima
tenyata hati belum seluas langit
aku belum terima bocil mau pindah ke jambi

padahal ini senin , tapi setelah bangun tidur aku gak mau ngapa2in
aku gak mau mikir apa apa .
masih dengan dada penuh persis kaya sebelum tidur
nyalain tv
mungkin ada cartoon yang bisa bikin ketawa
ada cartoon tapi ternyata enggak ada yang bisa bikin ketawa

aku harus ke kantor
tapi bahkan aku gak mau ketemu siapa siapa
siapa yang mau paham? bahwa perasaaan ku sedalam ini
nulis ini masih gak bisa berenti nangis, aku gak mau kehilangan ..

sedalam ini
tentang dua anak perempuan yang sama sama cinta sekali dengan papahnya
tentang dua anak perempuan yang cengeng dan selalu ingin di prioritaskan
tentang dua anak perempuan yang bahkan tipe laki lakinya sama
" kenapa sih kak Bad Boy itu menyenangkan?" dan setelah itu kita ketawa besar sekali

aku pna bilang mungkin sebulan yang lalu
"bocil senyebelin nyebelinnya aku , jangan pernah tinggalin aku"

"kakak kok ngomong gitu " kata dia
'enggak kak , gak akan insyaallah "

sekarang kamu ninggalin aku cil
kamu bawa semua , aku cuma punya duka. aku lupa aku kapan sampai seduka ini , mungkin dulu sekali waktu pertama kali putus cinta

dan kamu membuat aku patah hati sampai sedalam ini
aku gak mau ketemu lagi rasanya

tapi kamu tetap harus melangkah ringan disana
menjadi anak perempuan yang berbakti sama papahnya
dengan cita cita kamu yang banyak sekali .. aku mendoakan akhirnya
mungkin doa yang bisa bikin reda

maaf kalau aku kakak perempuan yang sering mengiyakan tindakan bodoh kamu
maaf kalau aku sering bilang ke kamu untuk gak usah mikir kalau lagi gak mau mikir
maaf kalau aku membela kamu terus2an dan bilang orang sekitar kamu yang bodoh
maafin aku bocil

aku mau nikah bulan juni kataku jum'at kmrin
dan kamu ketawa ngakak . karena kamu tau banget semua cerita aku
ak bilang aku nikah Juni ini , dan Desember aku hamil
aku gak mau tau
kamu tetep harus di jakarta kalau aku jadi nikah bulan Juni , entah dengan siapa ..

aku masih payah
kalo ngebayangin harus kehilangan kamu

aku mau banyak nulis biar lega...

ini jauh lebih menyakitkan dari  waktu kamu nangis di pantry , karena aku mau resign dari promo dan
berkali kali kamu bilang " kakak, aku takut"

kita gak satu kota cil
gak akan ada jum'at ketemuan
lama lama kamu akan lupa sama kak enje kamu , yang sayang sekali dengan bocilnya

doain aku ,
aku benci sendirian . padahal kamu tau itu ..
kita sama sama mencari kalo lagi sendirian
km bayangin , aku nyari siapa disini ?
nanti , lusa , seterusnya ...

padahal ini senin , tapi aku mau diam di kamar
menangis seharian
dua harian
tiga harian






Tidak ada komentar:

Posting Komentar