Minggu, 09 Februari 2014

Minggu selalu menyenangkan .. andai semua hari, hari Minggu



Minggu sore menjelang maghrib

ada Ninja Go di tiap tiap jam

ketawa terus , dia ketawa terus di rumah ini , di kamar kakaknya

denger ketawanya membuat tenang ..

benar yang paling membuat bahagia adalah ketika oang yang kita sayang bahagia


mau menulis tiba tiba
ini nyaman sekali

Belajar dari yang Maha Segalanya ..
dia tidak pernah panjang panjang bilang sayang ..
tapi dia sayang sekali dengan kita  :)

aku bertanggung jawab sekali
dengan Allah atas tiap waktu
bukan takut Neraka
aku cuma mau membayar semua kasih sayangnya
dengan Taat kepadanya ..

aku nyaman , dengan banyak sahabat perempuan yang benar benar sayang
nyaman dengan sahabat laki laki yang ada terus ketika gangguan darimana mana datang
nyaman dengan keluarga yang tidak sempurna tapi banyak kasih sayang ..

perasaan nyaman meninggalkan dosa
sama dengan nyamannya ketika menghindari makan pedes .. aku gak suka pedes !! bikin gak tenang , bikin sakit, bikin nangis..

aku berdoa sekarang
tentang banyak hal ,
mungkin tidak memaksa oh lupa doa memang tidak boleh memaksa
doa itu harus pasrah ..

aku berdoa ,
semoga di berikan pasangan yang halal , yang akan datang ke mamah papah baik baik meminta anak perempuan satu2nya..

aku mau halal
supaya bisa berciuman pagi siang sore malam :)
dan mendapat surga dunia akhirat

aku mau halal
supaya kamu bisa punya anak cantik dan bermata besar



untuk kamu yang
entah kapan datangnya ..

untuk kamu
yang entah siapa orangnya ..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar