Minggu, 02 Februari 2014

Setengah Enam Pagi Lagi

ini waktu waktu yang baik buat berdoa ..
doa apa kalian sepagi ini ?
saya sudah banyak sekali berdoa ..
menenangkan diri sendiri..
meminta kepada "Engkau yang Maha yang penyanyang dari semua yang penyayang" ( nemu terjemahan ini pas baca Alquran)

Berdoa buat mamah papah ..
untuk dua saudara laki laki ..
nenek kakek supaya cepat sehat ..

untuk diri sendiri , semoga Dia meredakan apapun yang memang bukan takdirnya milik saya..
mungkin Dia menyuruh saya lagi belajar memelihara diri .. mungkin Dia cemburu karena ketika saya Jatuh cinta saya anak perempuan yang nakal dan menomorduakan Dia ..

saya meminta reda , hampir tiap menit.
dan setiap itu juga saya di tenangkan ..

kapok gak  jatuh cinta setulus hati ? enggak dong
merasa beruntung karena di kasih nikmat punya rasa yang setulus hati :)

Allah , tapi mau Jatuh cinta lagi yah ? satu kali lagi entah sama siapa dan langsung di  halalkan biar Allah Gak Cemburu :P


semasa ini semoga tetap bisa menjaga diri baik baik
bahkan dari laki laki yang selalu punya niat buruk ..
dari orang orang di masa lalu yang mengahabiskan energi *hiyuuh


eh lupa
tadi ngedoain anak belagu juga
supaya di tenangkan hatinya apapun yang dia rasain
semoga Allah juga jaga dia baik baik karena sering banget di luar rumah
anaknya nakal banget sih ..
Tapi yah Dasar Allah maha penyayang , anak nakal kaya dia aja masi disayang tuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar