Sabtu, 01 Maret 2014

di antara panas dan hujan




anak laki laki nakal, ketika jadi anak manis walaupun hanya 5 menit itu menyentuh sekali 
main sama anak laki laki yang nakal memang menyenangkan , kamu bisa tertawa terbahak bahak kalau lagi pas energinya . kamu akan tersentuh kalau sesekali mereka jadi anak manis, yang tiba tiba mencium punggung kamu di dalam mobil . yang tiba tiba mengingatkan untuk mengeluarkan mukena di dalam mobil .. 

anak laki laki nakal selalu berjalan jauh ke kiri , semakin jauh dengan anak rumahan yang selalu berusaha ke kanan. tapi kadang mereka menghampiri ke kanan untuk menyeimbangkan .. supaya berjalan tenang. kadang mereka juga butuh usapan kepala , untuk sekedar di rapihkan rambutnya ..

kamu punya diri kamu sendiri 
kamu punya dunia kamu yang siapapun tidak berhak masuk 
berjalanlah sebutuh kamu ..
selama mungkin , sejauh yang kamu mau sampai kamu kelelahan
asal kamu setia dan kamu tau bahwa perempuan yang kamu hampiri ke kanan dan kamu pakaikan  jacket jeans kamu itu aku, 
asal kamu sadar walaupun di titik alkohol tertinggi kamu bahwa ada perempuan yang sesetia itu menunggu  bertemu hanya untuk merapihkan rambut kamu yang lama tidak kamu urus.. 

semoga malaikat mau lembur menjaga anak laki laki nakal , di depan di belakang kiri dan kanan .. 


kita sendiri sendiri 

mencari tau 

toh kamu juga tidak pernah rela aku ke kiri mengahampiri hidup kamu , menjadi seperti kamu

kita akan ketemu di tengah 

atau tetap di jalan kita masing masing 

kamu di kiri 
aku di kanan 
dan sesekali bertemu di tengah ?

atau 
yah kita sendiri sendiri 
aku ke kanan 
kamu di kiri 
tapi asal kamu tau walaupun aku ke kanan 
aku akan sesekali menengok ke arah kiri
untuk memperhatikan kamu 





*** 
enje 

**
atas nama kangen atau mengikhlaskan .. aku belum tau 
semoga dia selalu baik baik di luar sana 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar