Minggu, 16 Februari 2014

Bye Bocil ..



lama sekali gak menangis panjang ..
sore tadi abis lari whatsapp bocil .. 
siangnya kita ngomongin Library idaman 
pas sore iseng nanya " kamu udah tau mau stay disini atau pulang ke Jambi? " 
"aku pulang ke jambi kak (pake emoticon tangan yang kuat itu) 
"ohh oke .." 

malam jum'at kita berdua ngobrol panjang , dia tetap mau berkarier di jakarta tapi papah mamahnya nyuruh pulang ..

"aku sedih cil " 

" kakak aku udah nangis sekarang " 

Dan gue langsung taro Hpnya , brenti chat nangis gak brenti 

kalian pernah patah hati sepatah patahnya gak? padahal jum'at malam itu kita ngebahas sastra lama , trus ada kata kata bagus yang maknanya kira kira begini  " manusia akan kehilangan nantinya , tapi ada kehilangan yang  gak bisa di ganti " kemudian dia nanya misalnya apa kak ? 

"misalnya kehilangan papah kamu , itu gak akan bisa di ganti sama apapun cil " 

dan sekarang gue kehilangan dia ..

anak kecil yang kaya kembaran 
anak kecil yang kakaknya resign dari lantai 24 , ikut resign 
anak kecil yang bisa bikin ngobrol sampai jam 5 pagi 
anak kecil yang dikit dikit " kak dimana? , kak telp dong , kak aku kangen . 
anak kecil yang gaya tulisannya sama banget 
anak kecil yang jadi tempat kakaknya ngadu bahkan hanya skedar STNK ilang ata nyasar di jalan .. 
anak kecil yang tukang ngilangin barang 
anak kecil yang penyakitan , dikit dikit demam *itu gue dan dia ikut2an 
anak kecil yang dikit dikit ' kak , kak, kak "
dan kakaknya yang dikit dikit "cil , cil , cil " 

dan gak bisa ngebayangin , stelah maret ini gak akan ada jum'at jum'at ketemuan 
diskusi panjang 
ngobrol semingguan itu ada apa aja

nangis belum juga selesai 
aku takut sendirian ..
gak akan ada jum'at jum'at ngobrol panjang yang bikin lega .. 

punya temen yang ngisi banget , sama banget semuanya..
yang apa apa pake perasaan 
aku takut kesepian benar benar kesepian
karena kmrin kmrin aku rasa aku cukup punya sahabat kaya kamu bocil 

kadang kita mau punya pacar,,
tapi abis itu kita lupa kalo kita mau punya pacar ..
tapi kita lebih dari ngarepin hubungan yang disebut pacaran 
kita sering ngedoain si laki laki yang kita harapkan , stelah ngedoain mamah papah ..

kita masing masing nanti 
aku gak tau temen ceritaku siapa .. 
temen diskusi bacaan bacaan buku aku 
temen untuk ceritain mamah yang sering nyebelin buat anak perempuan 
temen untuk cerita atasan yang kadang kadang busuk dan kita mengangggap kita yang paling bener 
temen untuk cerita laki laki yang kadang nyebelin kaya tai kucing tapi bikin kangen 


ice cream , rasanya aku mau tiduran di atas ice cream cil pas tau kamu mau pindah ke jambi .. 
atau aku mau makan satu troly coklat supaya manis perasaannya ..

bocil .. 
aku sendirian 
kamu tau aku benci di tinggalin 
aku benci sendirian..

dan ini satu part lagi 
dimana manusia cuma bisa menerima..
menangis saja sampai reda 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar