Minggu, 23 Februari 2014

Karla namanya ..


Karla ..
perempuan yang kemana mana pakai hak tinggi
kemana mana , ke timur, barat , utara
bahkan ke kamar mandi
waktu dia buang air kecil dia tetap pakai hak tinggi

kadang ,
dia pakai topi pak tani untuk menutupi rambutnya yang lurus hitam legam
gaya berjalannya lenggak lenggok seperti perempuan yang ada  di telenovela
dia seperti menari padahal hanya berjalan
tapi kakinya berjalan dengan hitungan seperti di iringi musik samba

Karla ,
gincunya merah sekali kontras dengan giginya yang putih bersih
roknya kadang selutut , kadang menutupi mata kaki
wanginya wangi vanila ,
membuat orang sekitar mau menjilat menjilat dia
menjilat dari kaki sampai menjilat bibirnya , ah apalagi kalau kamu laki laki

sesekali saya penasaran , dan menghampiri karla
"hallo karla , kenapa kamu kemana mana pakai hak tinggi sih? "

Karla bilang " aku suka berciuman , aku hanya menyiapkan diri kalau laki lakinya ternyata jauh lebih tinggi daripada tubuhku aku tidak perlu susah payah untuk jinjit "



***
tulisan ini buat karla , teman kontrakannya bocil
karla yang aslinya beda jauh sama tulisan ini
karla yang hobbynya baca buku walaupun di restaurant
karla yang bisa jawab apa aja
jawab pertanyaan seperti kenapa pesawat waktu landing dan take off lampunya di matiin
karla yang sependiam itu
entah kenapa menarik hati saya untuk mengamati dia
mungkin karena dia cerdas dan dia sederhana , jadi memberikan inspirasi
semoga anak anak UI yang cerdas cerdas itu dapet jodoh yang baik baik :) (kalimat ulang ulang)


salam hangat dari kak Enje





Tidak ada komentar:

Posting Komentar