Senin, 24 Februari 2014

Memulai Senin sama Papah Kumis


bangun tidur langsung nyariin papah , nanya tukang bangunan buat ngecat toko
papah sibuk nelpnin semua tukang bangunan langganan
dan di dapatilah satu orang
si abang bangunan ke rumah , akhirnya ngobrollah saya, papah dan tukang bangunan

nganter abang bangunan ke lokasi , buat survey . dan papah mau ikut !
dari kemarin emang dia yang paling bikin patah semangat , " emang bisa masak?" emang bisa ngegoreng?"
dan nyokap , belain gue sih . biarinlah biar dia ngerti dapur , kata mamah.

pas sampe lokasi dia turun sama tukang bangunan
seperti laki laki kebanyakan dia nyalain rokok
ngeliat sekitarnya
trus ngobrol sama tukang bangunannya

"gue deg degan sama komentnya dia "
"gue deg degan kalo nyetirin dia "


dan dia senyummmm pas nyampe rumah, cerita ke mamah kalo lokasinya bagus
yihaaaaaaa tralalaaaaa rasanya kaya di guyur air dingin ..

rasanya gue mau bilang
dad, plis trust me gue 27 tahun
dan udah lo lepasin gueeeeeee

gak sabaran , ngeliat toko kecil itu jadi cantik
jadi tempat nyaman buat yang punya
buat yang datang

buat tempat ngobrol yang menyenangkan ...

ngobrol panjang , mungkin keseharian , gosip, atau ngobrolin tentang tetangga sebelah ..


selalu punya mimpi mau tinggal di pesisir pantai
nanti suatu hari , pasti punya kedai kopi yang cantik di pangkal pinang
sampai ketemu nanti pangkal pinang sekarang mau mulai di toko manis deket rumah dulu yah

Bismillahirohmanirohim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar