Sabtu, 05 April 2014

Saudara Perempuan

Hahahhahahahhahaha
Iya tulisan ini di awali dengan tertawa yang keras
Smlm di tengah mood yang buruk sekali
Bales whatsapp si monyet popwow dengan jujur dan asal ceplas ceplos
Karena lagi kelelahan ngadepin dia yang suka ganti ganti pacar , tunggu bukan ganti ganti tapi pacarnya ada 15 .

Dengan  bilang kalo lagi eneg sama cerita cerita dia tentang laki laki
Dan ngasih tau kalo dia udah kelewatan
Niatnya baik padahal
Abis itu dia ngambek , marah marah di media social ..
Kenapa cewe cewe kalo ngomong itu di media social sih
Kenapa gak ngomong langsung ?

Mungkin sifat ini juga harus di ilangin
Kebiasaan gak bisa nahan , apa yang di rasain
Kebiasaan selalu bilang apapun
Bukan kebiasaan baik kayanya
Padahal cuma mau jujur
Sejujur itu
Abis itu biar lega

Nanti juga si popwow baik lagi sih
Kita udah  berteman lebih dari 10 tahun
Rumah deketan
Apa apa barengan
Eek pna juga barengan
Kita seperti saudara perempuan

Memposting kalimat " kira kira siapa ya teman perempuan saya yang sampai tua?"
Mba ely dan mba risna menjawab pertanyaan itu manis sekali :)  " aku dong" itu persis begitu jawaban mereka.
Mamah selalu khawatir kalau dia meninggal siapakah teman perempuan yang ada terus buat saya
Iya , selama ini emang mamah teman perempuan yang seperti saudara
Iya hubungan kita kaya temen , selayaknya adik kakak
Sering brantem,debat , belanja bareng , makan bareng , ketawa bareng
Yang lucu mamah sering banget ambil perbendaharan kata kata saya
Akhir akhir ini dia sering banget ngomong " kelar"
" kan apa mamah bilang , kelar kan ?
Hahhahahahhaha itu kan kalimat saya

Mamah , kakaknya mamah , dan teman temannya
Buat saya juga saudara perempuan
Malam kmrin waktu ada acara dirumah , mamah ayu ( kakaknya mamah)
Di dalam kamar bedua saya
Ngobrol banyak hal
Mamah ayu nanyain pacar , trus aku tanya mamah ayu kali yang punya pacar karena kebetulan dia

 single parents yang di tinggal suaminya karena sakit

Dia cerita tentang anak anak perempuannya
Saya cerita tentang apa aja
Pekerjaan , laki laki
Gak lama kemudian mamah masuk
Ikut ngobrol
Ah malam itu lengkap banget ada dua perempuan bersaudara
Yang memberi nasihat , gossip , ketawa

Kapan kapan mau nulis tentang
" ibu dan anak perempuan "
Ibu sama anak perempuan yang selalu punya konflik tapi itu yang bikin deket
Teori yang baru saya temukan kemarin kemarin
Kenapa saya selalu lebih nyaman berteman dekat dengan laki laki
Karena perempuan ketemu perempuan sama sama mau di mengerti
Itu kenapa saya kalo ribut sama mamah , minta pembelaan papah
Dan dia nyari pembelaan ke abang saya
Hahahahhahahaha
Karena kita sama sama perempuan

Selain laki laki yang membuat patah hati itu kalau ribut sama mamah
Ribut besar apalagi
Ah , sedih banget kalo ribut besar
Karena mamah saudara perempuan ..
Iya saya gak punya adik atau kakak perempuan di rumah , cuma punya mamah ..

Rasanya tiap malam
Kalau saya punya saudara perempuan
Saya akan mengingatkan , perempuan yang harus di punya cuma setia
Setia dalam keadaan apapun
Karena sudah fitrahnya perempuan sesetia itu
Menjaga baik apa yang dia punya

Kaya mamah kita :)

Aku merasa baik sekali
Karena olah raga , karena 5 waktu

Lepas semua yang buruk
Prasangka buruk ..

Aku yakin Allah kasih yang terbaik
Ini belajar terus buat setulus itu

Supaya langkahnya panjang panjang dan ringan
Maaf kalo masih suka sedih  ya robbi
Iya aku tau , kamu selalu bilang " jangan bersedih "
Sama seperti anak kecil
Kadang ketika menangis
Hanya butuh di diamkan , di peluk, di usap usap kepalanya
Abis itu akan baik lagi , dan senyumnya lebar lagi

Semoga orang yang membenci saya
Karena ucap saya , tingah laku saya . Engkau bantu di bukakan hatinya
Kasih tau mereka Allah , aku gak sejahat itu














Tidak ada komentar:

Posting Komentar