Minggu, 13 April 2014

Kacau aku keracunan

Keracunan , racun yang aku masukan sendiri ke dalam tubuh ku
Tadi ada penjaga tol lagi yang melihat ku dengan banyak airmata lagi untuk kedua kali
Selama 26 tahun

Aku nangis sesungukan di telp dengan bocil
Dia sampe ikut nangis
" kakak aku bilang apa kmrin ? "


Berapa kali minggirin mobil
Berapa jam di mobil  hanya untuk mengambil atm
Dan membiarkan orang orang duluan

Mau ambil uang 100 ribu
Keluarnya 1200000


Makan gado gado
Habis itu pesen mie ayam dan gak dimakan


Belum mau pulang kerumah sebetulnya
Tapi bingung harus kemana
Dari dulu kalau patah hati memilih keluar rumah , dan kembali lagi kalau sudah baik
Gak tega sama mamah kalau tau anaknya lagi sedih

Mamah ,
Tiba tiba mengetuk kamar " kamu kenapa" " nung kenapa?"

Ternyata dia tau tanpa harus di kasi tau

Ini minggu
Harusnya hari ku manis
Aku meminumkan racun
Ke dalam tubuhku

Iya lebih pahit karena aku sendirian
Bocil di jambi
Poppy masi ngambek
Siapa yang peduli selain diri sendiri


Aku mau pergi
Sendiri
Sepulang dari ini
Aku akan baik ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar