Selasa, 29 April 2014

Passenger


sekarang sekarang hidup terasa begitu pelan
aku kadang bangun pagi sekali , dan tidur lagi
ke kantor nanti kalo bapak atau ibu mau ketemu
selebihnya aku di rumah , olah raga ,atau melamun
sedang merasa kurang tertawa yang besar besar
entah itu baik atau tidak
semua lebih kalem
kerjaaanya hanya menyapa orang dengan setulus hati
atau mencari susu dingin ..

kangen sama banyak orang , tapi kadang males menyetir untuk menghampiri mereka
kamar lagi di kamar ..
di dalam kamar mendengar mamah papah bercanda mesra
di dalam kamar terbangun karena tukang tahu yang menawarkan dagangannya berisik sekali

semua begitu pelan , kemana si perempuan Gemini yang dulu ambisius mengejar karier
bahkan membaca satu buku tidak selesai selesai
aku kentut sembarangan dan mamah papa tertawa terpingkal pingkal

masi sering ngambek
abis itu ngerasa bersalah karena kasian sama papa

masi sering mengingat yang tidak terlalu baik
bagiamana memaafkan ?
bagaimana supaya mengingat hanya yang baik baik ..
kadang tidak habis pikir
tetapi kenapa musti memikirkan ?

sering ngomong sendiri
kalau lagi sendiri , ngobrol sama diri sendiri
masih sering meluk meluk orang terdekat dan sandaran plek begitu saja
ah aku suka banget meluk orang yang bikin nyaman
ada tenteram yang susah sekali di definisikan

seperti kemarin kemarin
sering juga jadi perempuan belagu , yang gak membalas chat orang orang
entah harus bersyukur atau tidak
banyak sekali laki laki yang basa basi
bilang pagi ..
bilang ini bilang itu
aku bega
iyaa maaf kalo aku sombong sebetulnya bukan sombong
tapi cuma gak mau buang buang waktu lagi dan lagi ...
 membuang waktu kalian terutama karena saya begitu menyebalkan tampaknya buat sebagian orang

biarin aku yang jatuh cinta ,
aku yang mencari sendiri apa yang aku cari
tapi di antara beberapa ada anak lingusitik inggris yang sedikit membuat saya nyaman chat dengan dia
walaupun dia belum berhasil mengajak saya makan ice cream
dan baru ketemu sekali waktu lari di GBK sama iyank

dia tau musik musik yang saya dengarkan ..
dia makan makanan yang lucu lucu dan penggemar  tempat yang lucu
dia mau punya hidup tidak di jakarta . itu yang paling penting

tapi gak tau , gak mau buru buru
mau pelan
mau tidak terlalu cepat lagi ...
mau sembuh dulu
mau yakin dulu 
mau ngurusin diri dulu , ngebenerin yang bengkok bengkok ..


iya biar semuanya pelan
dan aku nikmati pelan

kenapa judulnya passenger .
karena lagi dengerin pas nulis ini ... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar