Selasa, 29 April 2014

Gading Lebu Sura


iya lama sekali mau menulis tentang dia
laki laki yang terakhir jadi pacar saya ..
laki laki yang lemah lembut
laki laki yang cerdas sekali
dan iya , dia sabar sekali ..

lupa , kapan terakhir ketemu dia
mungkin setaun lalu , dua tahun lalu entah
tapi dia tidak benar benar pergi
kadang ada sesekali chatnya telpnya untuk bertanya kabar

memutuskan untuk menyudahi hubungan
karena saya mengaku tidak ada perasaan , dan dia menerimanya
tapi dia laki laki istimewa yang baik sekali yang membuat wawasan saya penuh
semua kita obrolin politik, kehidupan sehari hari.
dia yang mengajak saya ke salihara dan galery lainnya
dia laki laki yang membelikan saya tiket "pidato kebudayaan"
atau mengajak menonton pertunjukan "resital piano"
kadang kadang minggu sore dia mengajak saya pergi , menemani dia memotret
kemudian dia cerita sejarah ini sejarah itu
dia yang tau sekali mood saya
dan tetap lemah lembut
" ga boleh marah marah terus enbuuul , nanti kamu kaya nenek gerondong"
" tidur sayang , udah malem "
" mimpi yang baik baik enbuuul"
"maem dong enbuuul"
"makan ice cream yukk enbuuul"
iya dia memanggil saya enbuuul seperti orang orang dekat yang lain ..


aku menyimpannya baik dalam ingatan
karena dia baik sekali ..
terakhir ketemu dia juga masih mencoba melamar saya , mengajak saya menikah dan berguna buat banyak orang kata dia
"aku mau nikah sama kmu mbuul , nanti kita ngurusin warga di kampung ." ah laki laki istimewa yang melamar saja memikirkan banyak orang
aku yang meyakinkan dia lagi lagi
aku bilang : apa kamu pernah berdoa panjang , kalau aku yang terbaik ?"
dia bilang : belum
aku bilang : aku udah pu , dan Allah tidak menumbuhkan perasaaan itu
sejak hari itu dia berhenti mengirimkan icon matahari tiap pagi
dan aku tidak mencarinya sama sekali tidak


dan ketika saya minggu , beberapa minggu lalu di buat kacau
saya memberanikan diri menelp dia . bercerita semuanya , meminta maaf dan minta di ikhlaskan .
dia bilang
" aku tau , waktu kita bareng pun kamu belum mengikhlaskan masa lalu kamu . tapi aku selalu berdoa untuk kamu dan sama sekali tidak meyimpan dendam "
"semoga kamu dapet CEO "
aku bilang : ah pu kamu tau aku gak mau dapet suami yang kaya raya
"iya maksudku CEO yang wawasannya melebihi aku "
ak bilang : " kamu nanti dateng ke nikahan aku gak? "
kata dia : iya aku ada di pernikahan kamu , entah untuk jadi mempelai atau sebagai laki laki yang pemberani yang datang ke nikahan kamu ..

:)
dia sabar sekali
lebih dari satu tahun hanya untuk mendekati dan berhasil mengajak makan Pizza
sekarang masih mencoba meyakinkan kalau dia calon suami yang akan membahagiakan saya ..

hangat sekali hati , kalau ingat punya mantan pacar yang sebaik dia
yang lemah lembut
yang ketika chat yahoo messanger jaman dulu
hanya mengirimkan link link artikel

terimakasih pupu ,
jangan berhenti berdoa
maafin aku tidak mau lagi ketemu
sama halnya kamu , aku berdoa semoga kamu mendapatkan perempuan baik ..

aku sedang berjalan di jalan yang baik
masih berdoa
terus menerus
semoga di jauhkan dari orang orang jahat
dan di pertemukan lagi dengan orang yang baiknya seperti kamu
aamiiin 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar