Senin, 14 April 2014

Rahasia

Saya kebangun, kirain ini jam 4
Ternyata jam 2
Blog ini tempat saya menulis dalam keadaan apapun ...
Tempat saya bercerita tentang apapun..

Tapi mulai malam tadi
Janji untuk tidak lagi menuliskan hal hal yang menyedihkan


Aku gak pernah tau
Siapa saja yang membaca tulisan tulisan saya  di blog
Cuma ada beberapa di antara mereka yang kadang nanya langsung
" nje lagi sering nulis lagi ya?"
" nje mana tulisannya? "

Jadilah pembaca blog yang baik
Yang tanpa pamrih
Yang menjaga rahasia
Tidak akan baik ketika kamu menceritakan kesedihan orang lain
Pdahal dia menyimpannya baik baik
Ini bukan tentang siapa siapa
Hnya pesan pendek :)

Dan buat kamu yang membaca
Bole saya titip doa
Kepada Tuhan mu yang mana saja


Aku sudah baik ,
Dan kamu jadilah pembawa rahasia yang amanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar