Minggu, 20 April 2014

Hari minggu kesekian

Hari ini hari minggu

Hallo minggu , semoga kamu tetap menjadi hari paling manis di antara 7 hari
Setelah minggu lalu minggunya kacau
Pagi tadi bersyukur karena ada di tempat yang benar ..

Aku gak tau mau menulis apa sebetulnya
Cuma belajar untuk tidak takabur , kamu pernah gak ? Sudah merasa sangat baik , sudah sepenuhnya yakin kalau tidak akan patah hati yang sampai segitunya.. Jangan ! Karena itu bisa menyerang kamu kapan saja hahahhahaha

Pernah gak , gak habis fikir ada orang yang jahat sekali sama kita . Padahal rasanya kita gak pernah jahat sama dia , bahkan semenitpun . Aku punya orang jahat yang gak perna berhenti jahatin selama 9 tahun , si masa lalu yang gak pernah benar benar berlalu. Dateng terus , bahkan ketika kamu sudah menebas sampai akar ke dalam dalamnya dia tumbuh lagi , lagi dan lagi ... Tidak pernah pergi. Menggangu !!

itu yang membuat kenapa aku norak sekali ketika jatuh cinta kmrin mau sekali seluruh dunia tau . Kalau aku jatuh cinta lagi , punya cinta yang baru .. Merasakan lagi euforia surga dunia . Deg degan , kangen terus menerus . Karena akhirnya aku mampu buktiin ke diri sendiri terutama , aku bisa jatuh cinta setulus itu lagi , alhamdulilah . Iyah , walaupun sad ending ..


Tapi mungkin iya , emang ada karakter orang jahat yang gak brenti gangguin km . Dan tugas kamu hanya mendoakan supaya dia jadi orang baik , di buka hatinya supaya punya belas kasih ... Pergi dan berhenti .

Sekarang sekarang ini aku reda ,
Menerima kalau aku di tolak di hidup seseorang yang membuat aku jatuh cinta
Menerima kalau ada masa lalu yang begitu menyakitkan dan tugasku hanya mendoakan supaya dia tidak jahat lagi dan di jauhkan sejauh jauhnya ..

Terima kasih kepada banyak sahabat perempuan yang begitu menyenangkan, bahkan beberapa di antara mereka mengenalkan aku ke laki yang satu  yang satu lagi dan lagi abis itu mereka sibuk nanya " njee yang mana , yang mana" ?
Mereka mungkin lupa kalau aku lebi nyaman menemukan sendiri , apa yang  aku cari :)
Tapi seneng sekali melihat mereka semangat ikut2an mencari laki laki yang mau menjaga saya,seneng karena mereka setulus itu supaya aku bahagia katanya.


Iya nantinaku akan menemukan minggu yang manis lagi ,
Minggu minggu menonton film berdua
Makan berdua
Dan tertawa mentertawakan apapun yang ada di dekat kita ..


Doain yah
Supaya reda terus
Kaya hari ini .. Kaya kemarin kemarin
Doain supaya gak nemu orang jahat lagi :)
Banyak juga yang harus di urus , terutama warung kecil yang belum jadi jadi
Dan menguras tabungan, terpaksa banyak menunda liburan . Maaf yah liburan ..
Membereskan lemari yang hanya bisa rapih satu jam , karena aku kaya perempuan2 lain yang kalau pergi bisa ganti baju 4 kali ..
Belum lagi nganter bed cover ke laundry

Dan yang harus dunia tau
Waktu ketemu mba made secara gak sengaja di Sabang
Dia ngomong gini ke bocil  " enje tuh jago masak eka , dia tuh bisa masak apapun yang ada di kulkas. Tapi dulu kalo pulang malem sering jatoh di tangga "
Kan kan kan aku jago masak orang dulu waktu ngekos
Sering banget pulang kantor ke Hero gondangdia sengaja mau liat warna warni dan belanja sayuran
Abis itu masakin orang orang satu kosan , apalagi kalo weekend dan gak pulang ke rumah pasti masak . Walaupun prosesnya perna gosong , perna aneh rasanya .. Tapi aku bisa masak kerena keturunan males aja mengasah lagi karena di ruma ada mamah apa apa ud ada :p , coba kalo kos kaya waktu itu jadi lebi mandiri . Mungkin hari ini seharian bakalan buka blog masak masakan , dan mencoba membuatnya buat menu di toko nanti ..

Selamat hari minggu
Pacarnya di jagain yah , jangan di sia siain :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar