Senin, 31 Maret 2014

Tulisan jam 4 pagi

Perjanjian sebelum tidur

Kamu mau gak berjanji Allah untuk tidak membuat aku jatuh cinta dulu
Sampai diriku lengkap ..
Iya , bahkan engkau lebi dari tau kalau ku tak pernah main main tapi mungkin aku belum baik aku belum lengkap,

Iya , mungkin kamu bega
Karena aku sering membuat dosa ketika dekat dengan laki laki
 Ya ampun bahkan saya bisa menghitung dengan 5 jari saya pernah berciuman dengan siapa aja, ah bahkan tidak sampai lima !!!

Sudahlah kalau bukan takdirnya
Jangan di ada adain rasanya

Aku boleh milih gak?
Pliss untuk kali ini
Janganlah lagi jatuh cinta sama temen sendiri
Aku gak mau kehilangan teman lagi

*Nerusin tulisan ini
Pas bangun tidur di jam 4 pagi
Sunyi sekali
Tapi di kejauhan ada suara burung


Jauhkan aku dari jatuh cinta dulu
Dari rasa sepi
Dari masa lalu
Dari munafiknya banyaknya hal
Dari apapun yang tidak baik bagiku Allah
Kamu jauh lebih tau ...

Jauhkan
Dari rasa biologis perempuan yang sebentar lagi 27 tahun
Yang sebentar sebentar mau ciuman , iya aku tau ini manusiawi tapi bahkan kamu tidak kasih aku pacar . Jadi hilangkan saja dulu , karena aku tidak punya teman untuk berciuman .

Aku mau punya tempat hunian sendiri
Rumah kecil yang tidak berisik
Rumah kecil yang selalu ku buat wangi
Kamu tau kan ak ribut terus sama mamah karena selera musik kita beda
Tapi dia terlalu egois
Untuk mengkencangkan volumenya padahal tidak semua orang suka mendengarnya

Mungkin aku mau berusaha untuk bangun pagi sepagi ini setiap hari
Dan setelah itu tidak tidur lagi
Tapi susah sekali. Sepertinya
Tapi aku mau nyoba ..


Jauhkan dari rindu rindu yang meggebu
Apalagi rindu yang takdirnya bukan milik saya

Aku mau ringan
Aku mau lega
Aku mau memaafkan semudah kamu memaafkan  banyak hambamu


Terima kasih yah Allah
Aku banyak minta yah
Allah kan tau aku manja ..
Jangan protes ! Ah bahkan Allah tidak pernah protes tapi malah banyak memberi


Aku mau ambil air wudhu
Semoga habis sholat subuh
Aku tidak tidur lagi














Tidak ada komentar:

Posting Komentar