Minggu, 30 Maret 2014

Pamer

Status facebook seorang teman perempuan Betty Heryuriani

"Tidak semua hal harus di umbar di media social , catatan untuk diri sendiri"

 Membaca  itu langsung di capture , buat mengingatkan diri saya sendiri

Karena orang memang tidak perlu tau apa yang kita rasakan
Apa yang sedang kita kerjakan
Apalagi di media social untuk mendapat perhatian
Iya, bahan renungan
Besok besok mau jadi pengguna media social yang jauh dr sifat pamer

Ah saya sudah terlanjur melakukan itu
Walaupun jarang , maaf karena saya termasuk orang yang suka pamer. Tadi sih langsung ngecek timeline twitter
Di twitter saya boro boro pamer
Timeline saya seperti yang sudah sudah termasuk banyak tulisan yang berceceran , tulisan pendek pendek buat konsumsi diri saya sendiri
Atau seringnya saya me retweet berita politik , berita nasional

Iya dan penulis besar sekelas seno gumira misalnya
Dia gak pna pamer kalo dia lagi begadangan nulis cerpen atau naskah
Tapi tau tau jadi dan karyanya keren


Mulai sekarang aku gak mau pamer
Mau jadi orang keren ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar