Minggu, 19 Januari 2014

Radio



mau mengucapkan bayak terima kasih untuk semua music director di seluruh indonesia , yang kadang kadang membuat playlist sangat manis . yang sering sekali membuat perjalanan menjadi menyenangkan karena lagu-lagunya yang keren keren .. 

dari kecil udah denger radio, dulu waktu kecil dengerin sonora Fm trus kalo ada bagus di rekam pake kaset. SMP sampai SMA dengerin Prambors. jadi sering banget menghayal kalo suatu hari jadi penyiar radio , sering latihan di kamar kalo seolah olah jadi penyiar sungguhan hahahah 102.,3 FM prambors rasisonia itu opening yang sering di pake buat latihan jadi peniyar hahahahahaha .karena radio juga jadi banyak tau SMA SMA  yang keren keren , untuk ukuran pergaulan "Jakarta Timur " itu ketinggalan , tapi karena dengerin Prambors jadi tau  Pensi ( pentas Seni ) yang bintang tamunya keren keren ..

Punya penyiar Favorit Vena Anissa namanya , Penyiar pagi yang tiap mau sekolah pasti dengerin dia dulu . pas punya predikat " Prambors Mania" sering banget dapet hadiah , apalagi kalo ada kuis yang berhubungan sama tulis menulis :) . 

Pas Kuliah kaya nemu dunia yang sangat menyenangkan jadi sempet lama gak denger radio , sering banget main sama anak anak kampus . entah kemana , bentar bentar kesini , bentar bentar udah dimana.

Pas jauh dari kehidupan kampus , balik lagi jadi pendengar radio . nyari nyari frekwensi atau kadang kadang cuma radio itu itu aja. terima kasih kepada penemu Radio Guglielmo Marconi karena benda yang di temukan beitu sangat bermanfaat buat anak perempuan yang sering kemana mana sendirian , kepada semua penyiar pagi yang sering membuat saya tertawa besar besar di tengah tengah ngantuk yang bapuk . kepada penyiar penyiar melankolis yang sering menyelipkan kalimat kalimat puitis.




kepada kamu Music Director yang sama sekali tidak pernah On air ,ketahuilah playlist kamu menolong sekali dalam semua keadaan . ketika gugup sekali menyetir di tengah hujan besar , ketika ngantuk bapuk dan nyanyi asal asalan . playlist kamu seperti pacar yang tau kebutuhan , menemani tanpa di minta, setulus itu,setulus itu !!!  teruslah menyusun lagu dengan hati kamu .. 

karena siapapun kamu music director , kamu berpahala sekali dengan pekerjaan kamu menolong orang banyak . menolong anak perempuan yang takut hantu  hahahahhahaha . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar