Selasa, 14 Januari 2014

Dari Seruni


susu vanilla

kamu lebih suka mana  coklat atau vanilla ?
aku vanilla - kata seruni -
kenapa ?
aku suka wanginya , wanginya manis walaupun tanpa gula - Kata Seruni-
wangi yang manis belum tentu rasanya manis kan ? 
senyumku yang akan membuat rasanya manis - Kata Seruni - 
kamu gombal sekali .. gombalan yang klise .. 

apakah janji membuat senyum yang manis itu gombalan ? - Seruni Bertanya - 

entahlah 

aku juga suka vanilla sama persis alasan ku dengan Seruni , karena aku suka wanginya ..
aku suka semua yang wangi .. 

tapi pagi ini benci sekali karena mengingat wangi kamu .. laki laki yang tidak punya hati . sering kali dia yang mengingatkan untuk tidak pakai hati .. yah ampun manusia jaman sekarang kenapa sekeras itu sih ? 

belajar lagi  kata aku dalam hati 

Seruni iseng bilang " kenapa hobi kamu belajar terus sih " 

Mungkin saja Tuhan mau membuat aku tambah Pintar 

seruni " kamu patah hati ? " 

tidak juga , cuma aku benci sama siapapun yang pergi tanpa bilang bilang , tanpa berpamitan , gak tau tata krama .. selama beberapa hari ini paginya pasti akan kebingungan , ini masalah kebiasaaan  .. nanti akan reda dengan sendirinya ...

Seruni menenggak segelas besar susu Vanilla dan membiarkan aku sendirian dengan kebingungan .. 


aku masi menunggu susu ku dingin , susu vanilla sama dengan punya Seruni . sambil menunggu susunya dingin aku mengaduknya dengan sendok makan .. 

'"mungkin akan lama lagi biasanya untuk jatuh cinta kembali , tapi pasti akan tetap jatuh cinta setulus hati  gak mau kaya manusia jaman sekarang, keras hatinya !!  " 




Selamat Pagi , Dari Seruni 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar