Kamis, 30 Januari 2014

pagi.papah.kumis

rambutnya kepanjangan kayanya ... 
mau punya parfum baru ,wangi vanilla .. 
eh terakhir lari 4,8 km bisa gak yah lari sepanjang 10 km? mau lari yang banyak lari yang jauh .. lari itu ada sensasinya, semakin naik naik naik lama lama ringan sekali  terbang  sampai nafasnya tersengal sengal dan keluarlah keringat seluruh badan.. 

oh ini random sekali satu malam pernah kebangun dan gakbisa tidur lagi ,dan merasa itu semua karena rambut yang kepanjangan . malam itu rasanya mau memotong rambut , malam itu juga . Pernah gak kamu merasa harus melakukan sesuatu hal saat itu juga , harus saat itu juga !! padahal mungkin kita butuh waktu , butuh jeda supaya tidak tergesa gesa ..

satu keputusan untuk berhenti menjadi pegawai kantoran itu di pikirkan lama sekali , dari 2010 sampai 2013. 3 tahun menjadi manusia yang sibuk dengan rutinitas. kesiangan. di telp atasan . brantem kecil sampai brantem besar sama atasan . ketemu orang yang sama.di ruangan yang sama.jalan dalam lorong yang sama, oh Tuhan saya sampai hafal bau ruangan, becandaan tiap orang. 

sampai akhirnya memutuskan untuk resign. dan selega sekarang , punya banyak waktu melihat gambar yang bagus bagus.baca buku.menulis lagi.mengantar mamah. mengantar nenek.dulu waktu jadi pegawai kantoran sabtu minggunya di pake tidur panjang , karena gak mau keluar dan lewat jalanan. iya senin sampai jum'at lewat jalan yang sama dan macet sekali . macet , emosi sama motor, pagi pagi dapet pesan pendek dari atasan sementara masi macet . ah hidup gak perna simple kaya sekarang waktu jadi pegawai kantoran..

entahlah akan memutuskan jadi pegawai kantoran lagi atau enggak , tapi sedang lega sekali dengan rutinitas yang simple simple kaya sekarang . grabak grubuk dan melihat orang panik tiap hari gara gara kerjaan itu gak enak di batin , papah malah bilang dia suka sama saya yang sekarang :) dia keren sih , gak pernah ngajarin anak anaknya buat ngejar uang dan jabatan .. semua terserah anak anaknya yang penting kita happy , paling dia suka protes kalo saya mulai jelek .. hahahaha anak perempuan satu2nya itu gak boleh gendut, gak boleh jerawatan, dia keliatan bangga sekali memang kalo ngenalin saya ke teman temannya. Minimal punya papahlah, laki laki yang selalu menganggap saya cantik selama 26 tahun hidup saya. pernah bilang gak sih , kalo wallpaper di hpnya itu selalu foto saya padahal anaknya ada 3 , Prof pic BBMnya juga foto anak perempuannya yang ini.  tapi dia sial banget punya anak perempuan yang kurang ajar kaya saya, Saya mendelete dia dari contac BBM karena dia rempong sekali , nanya terus, itu terus. hahahahha alasan saya BB nya di upgrade dan contac ilang semua. 

tapi sekarang ini lagi hobi banget debat sama dia, karena tingkat kekepoan dia yang semakin besar . karena telp telp dia yang keseringan .. kalo anak perempuanya ngambek atau marah marah di pesan pendek . seperti laki laki pada umumnya , dia suka ngelawak dan bikin ngakak .. saya anak yang paling deket sama mereka ( mamah papah) karena hobinya di rumah . kalo perginya berhari hari aja mereka keliatan kangen sekali .. 

loh kok jadi ngomongin papah , 
tadi itu lagi ngomongin apa sih? 
oh mamah sama papah itu memang semelekat itu 
apapun yang saya lakukan, yang saya tulis , yang saya pikirkan gak jauh dari dari mereka 

papah pernah bilang " dia percaya saya 100 persen , dan tugas saya hanya tidak pernah membuat orang tua  malu " kata kata itu melekat sekali .. saya penasaran sekali sama yang namanya ganja karena bisa membuat orang tawa selepas itu , dan penasaran pengen nyoba punya banyak kesempatan juga buat nyoba, tapi tiap mau nyoba selalu ada muka papah gtu di depan muka saya ahahahhahahah .. takut nanti bikin dia kecewa, bikin dia sedih ..  tapi nanti kalo udah punya suami cita citanya mau nyobain ganja mau tau rasanya *citacitalodangkalbangetnje . kalo udah bersuami kan tanggung jawab suami :) bukan papah lagi ..

Minimal Punya papah sih .. :) 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar