Minggu, 26 Januari 2014

Menikmati ..


semua orang punya banyak cara buat menikmati bagian bagian di hidupnya 

tadi di twitter menulis ini : "Keluar sebentar , nyari green tea . Karoeke di mobil sama popih, ngakak bareng . Pulang lagi , itu aja cukup ternyata. Alhamdulilah"


banyak sekali yang saya tulis dari dulu , ada banyak buku diary yang bertumpuk tumpuk . ada banyak buku catatan waktu di sekolah yang bagian belakangnya catatan catatan kecil , tulisan asal asalan yang mengeluarkan apapun yang di rasakan .. di blog ini , semua perasaan dari tahun ke tahun di ceritakan dengan bahasanya . kamu tau gak ? menulis itu melegakan. saya merasa terberkati sekali karena punya hobby menulis, gampang sekali bilang apa apa . apa apa yang sedang di rasakan.. 

rasa yang berubah berubah , rasa yang manusiawi , sedih , bahagia, jatuh cinta , patah hati . menemukan , di temukan begitu terus .. apapun yang yang saya rasakan saya menikmatinya :) dengan cara saya . karena percaya , semua kembali lagi ke porosnya cuma soal waktu sekarang patah hati dan pasti akan ada waktu untuk jatuh cinta lagi.

saya patah hati sekarang ? emm sepertinya iya , tapi saya menikmati sekali.  seperti belajar lagi menenangkan diri , apa saya mellow seperti yang dia bilang .. " enggak , sama sekali enggak "  menangis itu bukan mellow , itu bagian dari manusia yang manusiawi . apakah lantas seorang hamba yang menangis dalam doanya itu di sebut mellow ? kita cuma harus mengakui kalau ada rasa rasa yang memang manusiawi . itu  makanya saya bersyukur sekali saya masih merasa sedih , patah hati  ah apa kabar manusia kalau hilang rasa? 


bersyukur sekali karena kemarin jatuh cinta selama kurang lebi 2 bulan , ah jatuh cinta buat saya itu berharga sekali . bisa ke hitung dengan tiga jari saya merasakan jatuh cinta. jadi saya berterima kasih karena kmrin saya jatuh cinta , dan maaf Tuhan kalau saya anak kecil nakal yang mencuri curi berciuman , iya entah itu dosa kecil atau dosa besar tapi saya menikmatinya :)

mungkin kecewa, karena di tinggalkan jauh sebelum dia mengenal saya , tapi manusia punya pilihan sendiri sendiri . sama halnya seperti saya yang tidak mau di paksa atas " rasa" jadi saya tidak boleh memaksa orang untuk mempunyai rasa yang sama dengan saya , itu saja. 

lantas apa saya drama ? lagi lagi enggak , kamu jangan pernah lupa saya gadis periang yang suka lompat sana sini . di kelilingi sahabat sahabat perempuan yang hobbynya tertawa besar , yang pergi biarkan pergi dan gak perlu cari pengganti untuk melupakan yang pergi .. cuma cukup menikmati , tiap jeda, tiap pergantian, tiap tarikan dan hembusan nafas .. nafas yang dalam sekali . 


Sang pencipta terima kasih banyak atas banyak rasa , saya membuka lagi diafragma selebar lebarnya dan siap menerima udara yang masuk .  dan selain menulis apa yang membuat saya lega , Berdoa .. 


saya berdoa semoga kamu baik baik dengan apapun yang kamu rasa, kalau takdirnya tulisan ini di baca kamu . mau bilang terima kasih banyak :) 


dan, apalagi yang nanti di tulis ? tetap mau menulis apapun yang sedang di rasa  , supaya lega 




Notes : 

Malam kmrin Ais nginep , tidur jam setengah dua pagi . ngobrol banyak hal obrolan tentang , apa apa aja yang dia tanya . Rumah semut dimana kak ? dan anak laki laki yang usianya 5 tahun itu menyenangkan sekali kapan kapan mau menulis panjang lebar tentang anak laki2 kesayangan . paginya les bahas inggris langsung pulang dan makan siang bareng poppy ., abis itu pulang kerumah dan tidur siang bareng poppy . tidur siang yang nyenyak sekali pake mimpi seru . malamnya nyari green Tea dan makan donut manis , suka banget sama yang manis manis, suka banget sama tidur nyenyak hahahahhahahah  mau bilang Alhamdulilah, Alhamdulilah .. 



sapalah aku si Gembira hati  - The Adams - 




Foto ini salah satu cara " menikmati rasa"
nunggu hujan jam setengah satu malam , dan gak bawa kendaraan . foto foto sama embaa yang sayang banget sama perempuan yang dia panggil "anak kecil " padahal tahun ini 27 tahun kenapa semua orang bilang anak kecil sih :/ 
jadi  yang paling menyenangkan apa ? ... 

m-e-n-i-k-m-a-t-i 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar