Kamis, 30 Januari 2014

Lompat lompat



ada yang bilang kangen lewat pesan pendek ..
berapa tahun kamu suda bilang kangen ?
berapa kali sejak kamu pertama kali melihat saya kamu bilang kangen ...

saya sedih sekali ..
karena tidak pernah merasakan hal yang sama ..

sudah lama sekali ,
lama sekali..

menulis ini menangis ini sesungukan
saya tidak bisa jatuh cinta dengan dengan orang sebaik kamu ..
saya mencoba sampai lelah buat jatuh cinta dengan kamu ..

..
saya pernah berdoa bermacam macam
saya meminta Tuhan membantu saya menumbuhkan
tidak pernah di jawab sampai sekarang ..

kamu bahkan tau ,
dan kenapa masih disitu ..

ingat sekali waktu itu sebelum kamu memutuskan pindah kota " nje aku mau melamar kamu mau menikah dengan kamu . aku mau punya istri kamu dan kita bermanfaat buat orang banyak , mungkin sekedar jadi RT di kampung" padahal itu mimpi saya , punya kehidupan di desa menjadi ibu lurah atau guru untuk anak anak di desa desa... itu mimpi saya , Dan tetap saya tidak menjawab iya ...

Mungkin kamu kecewa
tapi saya manusia biasa .. tidak perna bisa mencipta rasa ..
semoga kamu .. mendapat jodoh yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar