Selasa, 15 September 2015

Galang, Rabbit dan Robbot



Tadi sekitar jam 1 siang , saya menelp anak kecil itu Aiz namanya. Tiba tiba dia melaporkan kalau satu kelincinya yang bernama Robbot tadi pagi mati , dan dia sudah menguburnya di tanah yang dia gali dalam kata dia. Pintar sekali anak itu menceritakan , entah kenapa anak itu selalu membuat saya semangat, kadang saya tidak ingin dia besar saya mau dia kecil dan menyenangkan saja seperti sekarang. selalu ingin cepat cepat akhir pekan membayangkan tertawanya yang renyah , mendengarkan dia bercerita tentang teman temannya di sekolah. yah walaupun tidak setiap waktu dia menyenangkan kadang dia keras kepala dan gak bisa di kasih tau , belum lagi permintaannya yang ini itu . tapi dia cerdas sekali ..


dan entah kenapa setelah menulis surat untuk sutradani dan mengirimnya lewat email saya lega sekali, banyak sedih yang berkurang .


Allah Saya mau menikah , Longgarkan dada saya selonggar longgarnya. Ringankan langkah saya, dan bukalah seluas luasnya rezeki saya . Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar