Senin, 12 Oktober 2015

Tidak Percaya Diri


Berbulan bulan duduk di kantor, tapi tidak banyak yang di lakukan. Saya seperti orang kebingungan , dan berprasangka sangka atas banyak hal, padahal ketika berwudhu Doa saya " jauhkanlah saya dari sifat iri dan takabur" tapi akhir akhir ini saya merasa sering saya punya penyakit hati yang akut, semakin saya ingin menghilangkan ternyata malah semakin besar. Berarti yang sering ucap hanya mantra bukan doa yang menenangkan , Oh Tuhan kenapa hati saya resah sekali atas banyak hal , kenapa saya begitu mengkhawatirkan banyak kejadian.Seperti semakin Jauh, seperti semakin buram. Hidup mencari ketenangan, saya mencari tenang . akhir akhir ini saya merasa tidak berguna, perasaaan tidak berguna itu buruk sekali menggerogoti banyak hal , membuat tersiksa . hubungan jarak jauh yang membuat ragu ragu , aku seperti agar agar . menarik di luar tapi mudah hancur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar