Senin, 07 September 2015

September 2015


Suatu sore di kubikel di Jakarta Pusat seorang perempuan , memegang segelas teh panas meminumnya pelan pelan. karena banyaknya orang yang memutar "Semptember Ceria" yang di nyanyikan Vina Panduwinata si perempuan memasang earphone di telinga memutar lagunya , tiba tiba dia gemetar sambil memegang gelas .  dia menahan nangis , dan cepat cepat ingin menghabisi minumannya. ternyata kampus itu telalu menyakitkan kenangannya , dia tidak pernah bisa baik baik saja untuk menerima kenyataan bahwa dia di sakiti . sakit yang lantas membuatnya tidak percaya diri , sakit yang sering menyerangnya dengan tangisan sesak tiba tiba saja. kenapa semua orang bisa pindah dan memaafkan tapi justru saya masi mengingat mengingat. mungkin saja saya sakit jiwa , sepertinya ada yang salah . kadang saya jatuh cinta kadang itu tidak juga. saya sakit jiwa , saya membahayakan diri saya sendiri .. saya sakit karena semua hal yang dia buat .  saya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar