Selasa, 08 September 2015

Tuhan Yang Maha Esa



begitu saya tidak tau apa apa, begitu ini menyakitkan , begini saya dibuat susah payah . tadi malam saya bermimpi , saya di buat bahagia kemudian nelangsa karena di tinggal pergi begitu saja. ada dia yang membuat saya berhenti linglung dan kemudian saya berjalan lagi .. peran yang sama ada Alfi yang membuat bahagia dan pergi begitu saja. dan kemudian Sutradani datang membeitau saya dalam kelinglungan ..

saya perempuan yang sering di buang, itu saja yang saya paham. saya perempuan sukar di pahami yang membuat orang pergi angkat kaki meninggalkan saya. tapi tidak apa apa Tuhan Maha Esa, dia tidak akan tega membuat saya ketakutan dan sendirian .

saya akan di berikan keyakinan , saya akan sembuh dari tangisan tiba tiba . saya akan sembuh dar ancaman ancaman masa lalu , saya berharga untuk saya sendiri dan keluarga saya . saya tidak di pilih dan buang dengan banyak alasan .. semoga saya segera sembuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar