Minggu, 12 Oktober 2014

Pagi Minggu . Minggu Pagi


Bangun jam setengah enam  pagi dan niat lari pagi , tapi membatalkannya dengan alasan mood dan saya pasrah tanpa melawan mood. mungkin memang saya butuh break , mingu ini full saya olahraga jadi cuma butuh istirahat dan melakukan hal lain menulis misalnya menulis seperti sekarang di atas kasur dengan playlist lagu dari youtube. banyak yang bilang kamu aneh? saya selalu di bilang aneh oleh beberapa orang , padahal aneh dan ingin merdeka itu jauh berbeda. tapi boleh jujur gak ? saya kesepian,bosan, dan gak tau mau apa ?

seharian ini biarkan saya hanya merapihkan kamar,membaca buku dan mendengarkan musik. aku bosen bahkan nulis pun gak produktif .

1 komentar:

  1. tilawatil Quran dan menghafalnya' itu akan menyenangkan dan ngga ada bosennya :)

    BalasHapus