Selasa, 21 Oktober 2014

Gud Morning

15 Oktober


Kakek akhirnya meninggal ,

Meninggalkan semua hal , benar kiranya kita tidak membawa apa apa.  Sama sekali tidak , melihatnya begitu saja tidak berdaya kaku dingin tengah malam,  nenek menangis , beristigfar, tasbih, tahmid. Dan saya membaca surat apa saja yang mau saya baca, memohon ampunan atas dosa kakek.banyak sekali pelajaran, semana harta yang kita cari cari tanpa tau itu halal atau haram mampu menyelematkan kita dari kedinginan,kesepian,kekakuan dan ketidakberdayaan di dalam tanah.


Apalagi yang mau kita ceritakan dan banggakan di dalam sana ,
Kemudian saya melihat nenek dia menangis katanya merinding tidak habis. Saya membayangkan nenek yang kemudian sebentar lagi meninggalkan saya ah jangan dulu Allah , saya percaya ada yang waktu tepat untuk nenek . saya tidak harus bilang betapa saya mencintai dia, membuat saya semangat mencari rezeki,mengahadiahi calon suami yang baik dan mau bersama sama mengurus nenek dan adik saya Dun dun.

Kakek sampai ketemu lagi , semoga di tempat baik . terima kasih buat masa kecil dan masa remaja dengan kecukupan kasih sayang.


15 oktober di antara 16 oktober

saya ingin sekali mendapat pelukan kecil , dari orang orang yang pernah memeluk saya. Saya ingin sekali mendapat telp dari orang orang yang menenangkan saya .

dan hari ketika kakek pergi tidak ada yang melakukan itu
padahal saya mengadu saya kehilangan kakek saya.


20 oktober

sejak hari kehilangan kakek saya tambah melankolis , kemarin sore saya menangis di lapangan . menangisi banyak hal , masa lalu yang menyakitkan dan penyesalan yang banyak mengikuti

tadi pagi saya menemukan voice memos yang tidak saya tau siapa pemiliknya , ada akustikan anak muda, ada anak kecil yang menyanyikan lagu kasih ibu dan terakhir ada suara laki laki yang berlogat aceh menceritakan baru saja terjadi kerusuhan . sepertinya itu punya Adji , tapi entah lupa juga kenapa voice memos itu ada di laptop saya.


Ketika memposting ini 

Mau meeting , trus liat materinya susah kayanya . tapi ayo semangat buat beli tiket konser SLANK . 
dan satu hal 
perempuan itu bukan sok jual mahal , tapi takut karma lah kalau saya sih makanya kalau gak suka mendingan gak di ladenin 

maaf yah bukan sombong, semua akan menyenangkan kalau suka sama suka .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar