Rabu, 22 Oktober 2014

HEMA


Di sebelah meja saya ada seorang laki laki separuh baya dengan anak laki laki sekitar umur 10 tahun , dan anaknya ganteng . beberapa kali dia nanya ke ayahnya " Dad, ini Peta Belanda?" "Dad Belanda cuma gitu aja". ah anak laki laki cerdas selalu membuat jatuh cinta..

rasanya saya mau masuk ke dalam otak yang ada di dalam kepalanya berlama lama disana dan tau apa saja yang laki laki cerdas tau. mereka mudah sekali membuat saya jatuh cinta,dan berlama lama melihat matanya, bibirnya.

hari ini bahkan saya belum menulis satu huruf pun untuk pekerjaan mengurus undang undang sumber daya air ( hahahhahahahaha) sebetulnya saya butuh teman menulis sekarang, bukan bukan teman mengobrol dia hanya cukup ada di depan saya melakukan kesibukannya sendiri. mungkin melihat laptop,mungkin membaca buku,main HP atau apapun.

dan kemudian selesai saya menulis , saya bertanya "ini kurang apa yah"
mungkin saja saya kesepian hari hari ini tapi manusia kesepian yang tidak mencari siapa siapa
ada qoutes tentang kebahagiaan = jangan pernah menaruh kebahagiaan terhadap orang lain
maka bahagialah saya dengan hidup yang saya pilih

benar,salah,salah,benar
tidak ada yang saya rugikan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar