Rabu, 08 Desember 2010

Tulisan Lisan sebelum Tidur

Kenapa perempuan selalu berperasaan tidak nyaman
ketika akan menstruasi...

banyak merindu, ingin di tenangkan..
tapi entah , ini ketidaktauan.....

eh.. Tapi ayooo kita bicara...
banyak mimpi..
biar lebih riang suasana hati...

beberapa tahun lagi...
saya ingin punya tempat sendiri
tempat yang ingin saya huni

Tempat yang menerima diri saya apa adanya...
yang membolehkan saya melakukan apa saja...
tapi hal-hal yang tidak berbeturan dengan hati..

kemudian, saya membolehkan
teman-teman perempuan saya..
datang jam berapa saja..

saya akan mendengarkan cerita mereka
apapun yang mereka ceritakan
Jatuh cinta, patah hati, terbagi-bagi..

setelah punya tempat hunian sendiri
saya mau punya kendaraan

biar saya bisa pergi, kemanapun saya mau......

 cuma mau itu....

mau sendiri......


mau punya rumah kecil. dan mobil..
dari uang sendiri........


dan rumah kecilnya.....
selalu di penuhi dengan sahabat sahabat perempuan yang liar, jalang , apa adanya.. tapi perempuan hebat yang berdedikasi...


jangan ada lelaki.
ternyata laki-laki.. hanya membatasi

dan saya tidak suka di batas-batasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar