Selasa, 07 Desember 2010

Memory Berlompatan

Puluhan Tahun lalu
waktu saya Masih SD
saya adalah anak yang suka ngambek..
Tapi tidak pernah membuat Ke onaran

Ketika SMP
saya malah bertambah baik.. walaupun tetep ngambek
Tapi Hubungan saya dengan Tuhan yang sangat saya yakini... malah Bertambah dekat

SMA
ketika anak anak yang lain sudah pacaran
saya belum niat sedikit pun buat berpacaran

 Kuliah
akhirnya memutuskan pacaran
dan jadi tau, kalau pacaran itu membuat saya nakal...

Putus kemudian
bertahun-tahun tidak pacaran....

sampai akhirnya pacaran lagi
dan Berusaha untuk tidak nakal

Tuhan bolehkah saya mengharapkan imbalan ketika saya tidak nakal
lagi??

saya mau, Mamah selalu sehat...
dan bahagia hatinya.....

saya berjanji.. jika itu di amini
maka saya akan jadi anak paling baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar