Senin, 27 Desember 2010

siapa yang tau ??


Belum juga benar-benar pagi…..
Tiba-tiba saya mengingat banyak hal , yang rasanya baru kemarin lalu….
Ingin sekali ada ibu saya, ketika tengah malam saya terbangun karena badan saya menggigil kedinginan….
Baru kemarin rasanya, saya mengingat  nenek saya yang cantik mengajarkan saya  cara sholat dengan sabar,  memberitaukan doa-doa yang harus di gunakan pada saat-saat tertentu …. Tapi sekarang saya menjadi seperti orang pelupa
Lupa dan tidak mengamalkan dengan baik apa yang sudah beliau ajarkan…..
Sekarang.. semua seperti sudah lama sekali….
Saya sudah seperti tidak pernah lagi merasakan hal-hal seindah itu…
Seperti pelari estafet yang hanya berusaha lari sekuat mungkin untuk memberikan tongkat  kepada teman nya………..

Saya seperti itu berlari sekuat mungkin . lari sekencang mungkin….
Tapi dimana teman saya …. Yang akan membantu saya sampai Finish????

Atau pada kenyataan nya, teman Itu memang kamu  Tuhan
Dan saya Jauh meninggalkan, saya mulai menjadi manusia yang samar..
Yang Menghalalkan banyak hal yang Haram…
Yang mengerjakan Banyak Amal, tapi juga Melakukan banyak hal yang Hina..

Saya tidak pacaran sekarang, itu keputusan
Mungkin saya harus kembali menjadi Perempuan  seperti yang kamu inginkan..
Tidak mengahalalkan apa yang sudah kamu Larang keras!!!!!!
Saya menyebutnya Takdir, Karena tiba-tiba saja perasaan itu amblas..
Hilang entah pergi kemana??




Tuhan  Tuhan..
Saya mau mencoba, berlari Di jalan Mu sekarang..
Sudah Tuhan, pacaran 2x  ini sudah lebih dari cukup….

 Saya mengetahui, sekarang mulai darimana…
kalau ada yang datang, saya ingin dia meminta saya kepada Orang Tua saya..
Seperti yang engkau ajarkan dalam Agama Mu, yang saya yakini sekarang….
Tidak lagi cuma jadi anak nakal..  yang suka nakal-nakalan.. semaunya, selalu sesukanya…..
Maka saya akan mencoba  menjadi perempuan baik, mulai dari sekarang..
Supaya Takdir mempertemukan saya dengan laki-laki yang baik.
Tidak dengan lari terburu-buru, karena tidak sabar
Atau Sengaja berjalan pelan.. karena sangat sabar
Saya Memilih mengikuti… biar nanti saya menemukan
Entah kapan..
Itu terserah  kaMU……















Tidak ada komentar:

Posting Komentar