Jumat, 10 Desember 2010

Kamu Perempuan yang seperti apa???

saya perempuan yang suka dimanja....
saya perempuan Yang Menikmati semua rasa..
apapun rasanya...
Termasuk Sesuatu hal yang Menyakitkan , yang merisaukan .. saya Nikamti saja..

laki-laki sudah biasa Menciptakan rasa rasa itu..
kadang saya dibuat... Copot jantung saya,,
bahagia... yang tak terhingga..
Seperti Terjun bebas... dada berdegup kencang..
melonjak lonjak
itu saya suka....


yahh kadang mereka juga membuat rasa
yang membuat saya muak
atau merasa orang paling malang di dunia...
itu juga ga papa ko...

jadi yaa
kamu laki-laki bebas bebas saja.
Memperlakukan saya...
kalau nyaman pasti saya tinggal
tapi kalo muak saya pergi semaunya
semaunya
semaunya
Semaunya

Kamu juga bebas , kalau mau pergi semaunya...
jangan ada yang dipaksakan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar