Rabu, 10 Juni 2015

Juga sama dari tante qia

Tuhanku... 
Aku tdk meminta seseorang yg sempurna, namun aku meminta seseorang yg tidak sempurna sehingga aku dpt membuatnya sempurna di mataMu.Seorang pria yg membutuhkan dukunganku sbg peneguhnya.Seorang pria yg membutuhkan doaku utk kehidupannya.Seseorang yg membutuhkan senyumku utk mengatasi kesedihannya.Seseorang yg membutuhkan diriku utk membuat hidupnya mnjadi sempurna. 

Tuhanku.. 
Aku jg meminta, buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga. Berikan aku hati yang sungguh mencintai Mu sehingga aku dapat mencintainya dgn sekedar cintaku. Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang darimu. Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya. Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya. Berikanlah aku lisan yg penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi. 

Dan bilamana...akhin\rnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan "Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna". 

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan. 

Amin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar