Jumat, 20 Juni 2014

Selamat pagi masi di bulan Juni

Juni selalu banyak doa dari orang orang
Entah sudah meniup berapa banyak kue
Mendapat banyak ciuman pipi,usapan kepala ..

Sedang merasa baik .. Sebelum PMS itu menyerang
Apa kah kamu kesepian? Ternyata enggak
Ini balik lagi ke fase , sebelum aku jatuh cinta kmrin
Akan ada fase sepi tapi itu jarang .. Itu pasti datang ketika sedang PMS atau cuma beberapa jam ..

Kaya yakin kalau semua yang memang sudah takdirnya
Akan jadi milik saya
Tanpa saya menangisinya , mengejar dan mati2an mempertahankan
Terakhir kmrin ketika ada yang pergi dan tidak berpamitan
Saya menangis iya sampai sesungukan sampai sesak . Sampai bilang ke allah " siapa yang berani jatuh cinta lagi Allah kalau begini terus menerus? "

Atau
Si masa lalu yang masih suka mengganggu di pikirin , mungkin bukan dia yang menggangu saya
Tapi saya yang mau di ganggu dia
Ada sesak yang begitu saja datang  ketika  saya  sangat tau kalau saya cuma segitu aja untuk hidupnya
Bahkan ketika saya sudah begitu besar ... Kadang masi menangis 5 menit . Ingat kalau dia pernah begitu baik , pernah sangat mengkhawatirkan hidup saya , pernah memberikan pelukan yang hangat , tempat menyandar yang paling ampuh ketika cape sekali dengan banyak urusan duniawi .
Iya , tapi sekarang bukan lagi ..
Saya sudah meminta Allah untuk mengembalikan keadaan itu , tapi ketika belum juga di kabulkan. Mungkin memang bukan saya

Tapi saya selalu mencegah diri saya untuk patah hati sekarang , untuk semenyedihkan itu
Ketika sangat sepi , biasanya saya chat bocil. Telp dia . Ngobrol dan sama sama menguatka dari jarak jauh  .. Saya punya sepatu olahraga yang membantu sekali membantu mood saya baik , ada earphone yang membantu membuat suasana hati kembali baik ..


Sudahlah ,
Apapun ini , apapun itu .. Saya hanya berusaha membuat diri saya baik ..
Menerima mungkin itu. Banyak sekali juga hal hal yang harus di fikirkan selain cinta cintaan
Yah walaupun tidak munafik mungkin saya butuh tempat menyandar , tempat pulang, tempat bercerita yang menyenangkan.. Bicara tentang banyak hal,yang menerima saya Atau secara biologis  seperti yang tante bilang umurku 27 tahun dan sudah waktunya di buahi. Jadi tubuh kamu memang meminta itu ..

Sementara ini , mungkin ini saja harus di syukuri .. Banyak sekali punya teman
teman yang cuma segitu doang
Atau teman yang memang segitu baiknya
Cowok cowok itu sering nanya " nyet ud dirumah? " " udah sampe belum lo?"
Temen cowok yang jadi tempat sampah
Temen cowok yang sering bikin ngakak
Temen cowok yang sering nguatin supaya saya tidak mengulang kesalahan

Iya ini saja cukup untuk sekarang
Kalaupun nanti jatuh cinta lagi
Semoga kita sama sama jatuh cinta
Jatuh cinta yang tidak di buat buat

- Hitam ikal -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar