Sabtu, 07 Juni 2014

Begitu Indah ( lagi dengerin lagu padi )

Hallo Selamat Pagi .. 
aku merasa baik sekali , ini hari kedua aku merasa baik 
setelah berhari hari menangis . menangis bahkan ketika sedang olahraga 
merasa kalau semua orang satu persatu meninggalkan, merasa tidak istimewa 
Banyak kehilangan teman , yang tadinya berteman jadi berjarak 
tapi ternyata tidak juga itu hanya pikiran pikiran yang di buat sendiri 
atau kehidupan memang benar benar seleksi alam . ada orang orang yang datang dan pergi tapi ada beberapa yang tetap di tempatnya bertahun tahun .. 

cuma merasa kalau kita harus berkesan di hidup seseorang , bahkan kalau hanya ketemu dalam hitungan jam . saya bahagia sekali , jika orang mengingat saya. saya akan tersenyum lebar kalau ke cafe dan embanya sudah hafal apa yang mau saya pesan  misalnya itu .. 

emm 
iya kalaupun kita tidak berjodoh lama 
kamu pasti ingat saya 
entah di bagian mana 
semoga di bagian yang baik baik 


ada macam macam pergi 
pergi yang tidak berpamitan 
pergi dengan pelukan .. 
tapi siapapun yang pergi 
semoga menemukan apa yang di cari :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar