Jumat, 09 Mei 2014

Jum'at dan sebentar lagi sabtu


kemarin pagi setelah sahur dan tidur lagi , aku mimpi indah sekali
aku mimpi dengan laki laki yang tidak ku kenal ada di gunung Bromo,tau itu Gunung Bromo juga dari dialog kita berdua . tidak ada apa apa , tidak terjadi apa apa kita hanya memandangi pemandangan .. sebelumnya memang aku berdoa . berdoa yang tidak panjang tetapi puitis sekali dengan Allah ..

setelah kemarin , aku merasa semuanya jadi lebih baik . aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lagi , terima kasih karena sudah menempa dengan banyak sekali cerita yang tidak happy ending, aku tidak pernah memaksa apapun . semua yang harus tinggal tetaplah tinggal , tapi iya tidak memaksa agar dia mau tetap tinggal dengan hidup saya . iya tentunya ada beberapa waktu saya membenci orang yang membuat saya kacau.. orang yang diam diam pergi tanpa pamitan atau orang orang di masa lalu yang sering tidak sopan mengganggu tanpa kasihan. dialog seperti " tai kan dia ngubungin lagi setelah hilang 2 minggu" " si tai kenapa marah marah mulu sih " "ah gilaaa sok banget ganteng sih" . iya akhirnya semuanya padam .. toh dia tetap anak baik yang hangat di hati , yang pernah membuat tertawa berjam jam dan mengingatkan banyak hal baik..

ada keyakinan yang besar , ada keikhlasan yang luar biasa. Meminta ampun terus menerus , untuk Dosa yang di ulang ulang tapi aku belajar aku tetap berjalan ke depan, bukan mereka bukan orang orang yang salah  memang tidak ketemu saja waktunya :)

baru reda yang satu , kemudian datang lagi si 9 tahun  yang tidak pernah kehabisan energi untuk membuat saya seperti orang orangan . dia selalu mencari tau , mematahkan , membuat dada penuh sekali dengan isakan .. dengan banyak pernyataan , gangguan besar , gangguan kecil .. "ah dia gak kasian sama gue "          " setelah kemarin dia bikin nangis gue kaya orang mau mati , trus dia ngajak jalan " aku sempat kehabisan energi menghadapi dia .. sempat tidak membaca chatnya, memakinya dalam hati iya bahkan saya manusia biasa yang kadang juga memaki . tapi kemudian saya berprasangka baik , saya bals chatnya dengan rendah hati penuh kerendahan mungkin dengan itu dia akan lembut hatinya dan berhenti berbuat jahat bukan jangan bilang dia jahat , dia hanya belum kenal dirinya dan apa yang dia mau ..

ingatkan saya untuk tetap berlaku baik terhadap siapapun bahkan mungkin kepada orang orang yang pernah membuat langkah saya berat

ini jum'at
dan sudah
saya tidak kapok jatuh cinta
tapi saya mau jatuh cinta yang halal
alhamdulilah saya tidak kacau lagi
saya baik sekali , lega sekali
aku bilang kemarin , banyak cinta yang harus di bagi banyak sekali
dan semoga allah menemani saya , supaya tetap kuat langkahnya dan tidak mengulangi dosa yang itu itu lagi

"bukan mereka bukan orang orang yang salah  memang tidak ketemu saja waktunya" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar