Selasa, 13 Mei 2014

Dalam Perjalanan

Di dalam kapal ada beberapa biduan yang menyanyi 
Saya berusaha menikmati , jam jam bosan dalam perjalanan 
Mungkin tidak nyaman , kalo boleh memilih saya akan memilih ruangan yang tidak banyak orang dan tidak ada musik sekalian . Biar bisa baca buku .. 
Tapi ini, yang ada di depan  yang ada di sekitar .. 
Aku senyum senyum sekali melihat si biduan bernyanyi .. 
Sesekali ikut bergoyang walaupun di kursi .. 
Sesekali melihat si emba yang menghamipiri beberapa laki laki dan menggoyangkan badannya .. 
Aku menikmati .. WLaupun ini keadaan yang tidak kusukai 
Ikut tertawa 
Ikut menari 
Ini yang paling aku suka dari diriku sendiri 
Menikmati .. Apapun yang menjadi bagian takdirnya
Melangkah seringan mungkin , walaupun mungkin ada yang berat sekali di belakang mengikuti langkahnya 
Aku selalu bahagia ketika si mata besar ini bicara dengan dirinya sendiri tentang banyak cita cita besarnya .. 
Dia selalu lebih bahagia ketika mampu memaafkan apa saja , dan menyulapnya seperti tidak pernah sakit hati .. 
Ada langkah langkah yang kuat ketika dia sendirian 
Dia terlihat penuh percaya dirinya .. Menekan ke bawah tiap langkahnya 
Dia suka sekali meilhat ke atas .. Ke langit berdoa sembarangan 
Berdoa hanya untuk sekedar dapat parkir 
Hobinya berdoa siang malam 
Berdoa untuk banyak dosa yang sudah dia buat .. 
Aku , dia memang sama saja.. 
Aku meyakini kisah cinderella , Meyakini Allah pasti sangat sayang dan akan memberikan yang terbaik .... Kadang sesekali menantang lagi orang orang . Siapa lagi yang mau membuat sakit hati? Sini kamu menyakiti sperti apapun , aku akan tetap baik tetap memaafkan .. Aku selalu punya hati yang seluas langit , langit yang cantik langit langit  oranye .. 
Siapa manusia yang paling pandai ? Pandai menahan banyak rindu , untuk di sayangi penuh penuh .. Aku , aku pandai sekali menahan rindu dengan doa banyak puasa .. Semoga Allah pertemukan , supaya dia tidak malang sendirian , linglung sepanjang taman . Aku mau menjadi perempuan yang bertaubat penuh penuh .. Jangan ulangi lagi nje ! Semua yang buruk !! Biarlah hidup kamu punyamu sendiri , dan Punya Allah yang maha segala. 

Dan kamu masa lalu , ayo kita berjalan berdampingan aku menenteng kamu kemana mana membuatnya cantik dalam paper bag . Dan dengan sangat yakin masalalu ku tidak akan mengganggu masa depanku .. 


Aku mau rak buku baru 
Untuk di pilah pilah , dimana meletakan masa lalu 
Dan memberikan banyak ruang untuk masa depan 

Semoga allah mengiyakan ulang tahun ini ada yang kasih hadiah rak buku baru . Walaupun yang ngasih hadiah dirinya sendiri :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar