Senin, 23 Desember 2013

Rose



Apa yang menyenangkan kamu ? 

Banyak banget kalo di tanya itu , aku seneng liat beberapa perempuan yang duduk berduaan di pojokan cafe dan ketawa renyah mereka happy banget dan kita yang di sekitarnya bisa ikutan happy . seneng sama wangi bedcover yang baru dateng dari loundry,seneng banget ngobrol sama siapapun dimanapun. Tapi yang paling menyenangkan kalau lagi penat yah jalan kaki ... 

Jalan kaki , mengizinkan kita mengamati pelan lebih detail. Memperhatikan orang , diperhatikan orang . ada beberapa yang baik sekali ketika saya jalan kaki dan menyebrang , beberapa kendaraan berhenti dan memberikan kesempatan. Tapi gak jarang ada orang yang sama jalanan aja pelit, apa sih yang menyenangkan dari orang yang sama jalanan aja pelit ??

Saya biasanya membawa sebotol aqua di tangan ketika berjalan kaki , jaga jaga kalau kehausan . balanja misalnya , saya suka sendirian dan berjalan kaki. 

masuk dari toko satu ke toko yang lain , toko yang wanginya beda beda, toko yang playlistnya beda beda, kalau saya nyaman biasanya saya agak lamaan memperhatikan sampai ke belakang , berbicara sama pelayan toko . suka sekali kalau ketemu dengan pelayan toko yang ramah ... suka sama semua orang yang melakukan apapun dari hati .. suka sama kamu kalau kamu juga naksirnya dari hati :* ( centil)

Jadi kalau mau di singgahi dan aku lama di situ  kamu harus pakai hati ...... lalu kamu bertanya gimana aku tau kamu pakai hati atau enggak sih ?

Dari pelukan kamu , semana hangatnya pelukan kamu itu akan sampai ke hati . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar