Kamis, 26 Desember 2013

Doa Tahun Depan


Doa tahun depan 

semoga menjadi manusia yang gak pernah lagi ngilangin barang..


Sebulan ini udah banyak yang hilang , kaca mata frame hitam,charger ipod,gelang iya gelang dalam kantong plastik hitam itu hilang juga SEPLASTIK  , padahal tiap ada barang yang hilang saya berdoa dalam hati        "Allah , mulai besok mau jaga semua barang baik baik " 

tapi mungkin emang waktunya hilang , kadang pas lagi beres beres ketemu lagi barangnya . kaya lipstick yang saya fikir udah hilang beberapa bulan lalu dan sudah  di ikhlashkan ternyata dua hari lalu ketemu di tas , di dalam tas yang gak pernah di pake lagi dan langsung di pake biar bibirnya cantik ..

tapi gini , ternyata bukan cuma barang yang udah hilang trus bisa ketemu lagi . manusia juga gitu , manusia manusia yang beberapa tahun sudah saya anggap hilang , dia suka sekali memunculkan dirinya dengan dramanya .. trus saya ngapain? seneng gitu karena mereka ketemu lagi , ternyata enggak :) .... 

Saya gadis periang , yang langkahnya ke depan . memaafkan bukan berarti langkahnya tertahan , apalagi mau kembali lagi ke belakang .. enggak rasanya enggak , walaupun kadang habis menerima pesan pendek ada perasaan yang tidak karu karuan seperti sekarang. tapi saya membiarkan sampai akhirnya perasaannya hilang sendiri , biasanya saya ambil air  putih yang banyak  menuangkan dalam gelas besar meminum pelan pelan menulis panjang lebar seperti sekarang , berdoa biar lega dan mendoakan mereka supaya mereka punya ketenangan yang sama  nikmati saja karmanya , itu perbuatan yang kita tanam . makanya jadi anak manis tuh gak pernah merugikan :)  jangan jahat lagi !!

Beda sama barang , kalau manusia saya akan tetap anggap hilang walaupun ternyata ketemu lagi :P 






Ini pesan pesan pendek dari orang orang yang pernah hilang, dan malahan no.nya aja gak perna di simpan lagi :) . 

kamu tau apa ? saya sangat baik sekali dengan karunia Allah 

Have a nice day My Allah Bless u  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar