Selasa, 30 Desember 2014

Cepet Sembuh Jupe


Setengah sembilan udah sampe kantor , trus si Main sama Ramdan lagi nonton infotaiment  ikutan nonton dan ada berita tentang Jupe dia kena cancer dan berart badannya turun 10 kg  ada kalimat dia yang bilang " saya harus memafkan yang lama " berarti memang memaafkan adalah sumber segalanya , betapa penyakit hati membahayakan.


di mobil tadi tiba tiba melankolis sekali mendengar pesawat Ais asia belum juga di temukan . kemudian saya berdoa semoga pesawat cepat di temukan dan keluarga di berikan kesabaran awal mulia berdoa " Allah terima kasih atas keluarga yang masih lengkap maaf karena saya sering marah marah"

iya gue marah marah mulu , lagi gak cocok banget sama bokap. marah marah mulu bahkan sama pengendara motor yang tiap pagi kaya anjing !! ketika nyetir ngomong sampah itu menyenangkan ahahahhahaha

gue lagi gak baik baik banget , tapi gak mau ngikutin perasaan kalo lagi gak baik baik . yah apalah itu semua hanya kerinduan duniawi .. hahahahaha bodo amat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar