Selasa, 23 September 2014

Cokelat


bukan ini bukan cokelat kesukaan kamu , bukan cokelat yang manis itu dan selalu berhasil membuat banyak perempuan gagal diet . ini cokelat salah satu band indonesia yang lagi di pasang di earphone , betapa musik 90-an itu enak sekali di telinga. kemarin lalu saya nonton konser rif dan sheila on 7 dan hafal semua liriknya lompat lompat, teriak teriak itu syurga.

jadi apa kabar? ah di Green terace ada salah satu tempat makan yang nyaman sekali , HEMA . HEMA emang ada di beberapa tempat tapi yang ini nyaman sekali lokasinya deket rumah,ada musholla kecil jadi kalaupun berlama lama masih bisa sholat. persis kaya cafe Au la it Cikini yang sekarang berubah jadi "Tjikini"

Tadi padahal udah mau pulang, udah bayar juga . tiba tiba mood nulisnya ada jadi pesen minuman lagi. jadi cuma mau cerita keseharian aja , iyah ahahahhahah seringan itu . melaporkan kejadian saat ini , ini persis nulis diary waktu SD right? kita menulis saja , melaporkan kejadian tadi dimarahin bu guru, kesel sama si A karena si A begini. cuma mau seringan itu

sedang banyak pilihan , kerjaan, pasangan tapi lempeng .. masi suka olahraga aja seperti biasa. merokok kadang kadang, minum juice setiap hari. apalagi yah , oh entah kenapa tiap weekend selalu ada laki laki yang ngajak jalan dan itu membosankan , membosankan karena bukan mereka yang lo arepin kali wahaahaha mungkin juga . atau mungkin gue yang membosankan..

entah lah

terus apa lagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar